United Siapkan Tiga Nama Jika Gagal Datangkan Koulibaly

Kabarnya Manchester United sudah menyiapkan tiga daftar nama jika nantinya mereka gagal untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly. Sejak musim kemarin Manchester United memang tengah dikabarkan ingin mendatangkan pemain bek. Tidak dapat kita pungkiri, sejak awal musim ini, lini pertahanan Manchester United memang kerap menjadi pembicaraan karena gagal menunjukkan permainan yang konsisten.

Sejumlah nama sempat masuk kedalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh United, sebut saja Toby Alderweireld, Harry Maguire, dan juga Diego Godin. Namun hingga detik ini tidak ada tindakan nyata untuk mendatangkan pemain tersebut sehingga lini pertahanan United terlihat sangat bobrok.

Belakangan ini santer dikabarkan minat United untuk mendatangkan Koulibaly. Sayangnya niatan mereka untuk mendatangkan bek Napoli tersebut cukup sulit, pasalnya pihak Napoli menolak tawaran United, padahal nilai yang ditawarkan oleh United mencapai angka 95 juta Pounds.

Pihak Napoli tampaknya tahu bahwa United mampu untuk mengeluarkan dana lebih untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk menjual Koulibaly dengan harga 108 juta Pounds pada bulan Januari ini.

Melihat harga yang begitu tinggi membuat United ragu untuk memboyong sang pemain. Menurut lansiran ESPN, United mulai menggeser nama ke Milan Skriniar ( bek Inter Milan ), Alessio Romagnoli ( bek AC Milan ), dan juga Maguire ( bek Leicester City ). Namun hingga saat ini belum ada keterangan pasti terkait hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *