Chelsea Lirik Leandro Paredes Tuk Gantikan Fabregas

Chelsea Lirik Leandro Paredes Tuk Gantikan Fabregas

Chelsea nampaknya sudah memiliki kandidat yang cocok untuk mengisi posisi Cesc Fabregas. The Blues dikabarkan ingin merekrut Leandro Paredes.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea terancam kekurangan stok gelandang pada bulan Januari ini. Hal ini berkaitan dengan niatan Cesc Fabregas yang ingin segera hengkang dari klub. Fabregas berkeinginan untuk hengkang karena tidak masuk kedalam rencana utama Maurizio Sarri pada musim ini.

Tim London Barat tersebut harus bergerak cepat untuk mencari pengganti Fabregas. Menurut lansiran Sports Italia, The Blues menaruh ketertarikan kepada Leandro Paredes yang bermain bagi Zenis St Petersburg.

Menurut sumber yang sama, sang pemain sudah masuk dalam pantauan Sarri sejak lama. Sarri dikabarkan sudah mengamati sang pemain sejak tiga tahun terakhir, bahkan ia sudah mengirimkan pemantau bakal ketika melatih Napoli untuk mengamati perkembangan Paredes.

Meski menaruh ketertarikan pada Paredes, namun Paredes hanya masuk dalam rencana kedua, pasalnya Sarri lebih memprioritaskan Barella dari Cagliari.

Sayangnya baru saja tersiar kabar yang mengatakan Barella menolak tawaran Chelsea sehingga mereka harus beralih pada pilihan kedua, yakni Paredes. Tidak hanya itu saja, jika memang Chelsea berniat mendatangkan Paredes, itu berarti mereka bisa memangkas biaya transfer dimana mereka bisa mendapatkan Paredes hanya dengan mahar 31,5 juta Pounds saja, jauh lebih murah ketimbang Barella.

Sebagai tambahan informasi saja, Paredes tampil sebanyak 22 kali bersama Zenit dimana ia berhasil menyumbangkan 4 gol dan 4 assist bagi raksasa Rusia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *