Ikuti Jejak Barca, Juve Juga Tolak Alvaro Morata

Tampaknya nasib Alvaro Morata cukup malang, bagaimana tidak ? Selain kemampuannya diragukan di Chelsea, ia juga ditolak oleh Barcelona dan juga Juventus.

Musim ini Morata memang gagal menunjukkan performa yang konsisten bersama Chelsea. Melihat hal tersebut, statusnya sebagai pencetak gol di Chelsea semakin diragukan. Bahkan Chelsea saat ini tengah mencari pemain baru untuk mengisi posisi penyerang.

Tidak hanya membeli pemain baru saja, Chelsea bahkan berencana untuk melego Alvaro Morata. Sang pemain akan dijual untuk menambah dana agar dapat membeli pemain baru pada bursa transfer musim ini.

Sebenarnya Barcelona sedang berencana untuk memboyong penyerang baru untuk melapisi Suarez. Barca juga akan segera melepaskan Munir El Haddadi ke Sevilla. Sempat diberitakan akan bergabung dengan Barca, justru kenyataan berkata lain. Barcelona justru menolak Alvaro Morata dan berencana untuk mendatangkan pemain lainnya.

Tidak hanya Barcelona, Juventus yang notabene mantan klub Alvaro Morata juga melakukan hal yang sama. Juventus merasa gaji yang harus dibayarkan untuk sang pemain terlalu tingi, sedangkan pihak manajemen sudah menggelontorkan banyak dana untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Selain permasalahan gaji, Calciomercato melansir bahwa Juventus juga telah memiliki komposisi yang ideal untuk lini depan dimana kita bisa melihat kombinasi antara Ronaldo, Mandzukic dan juga Paulo Dybala.

Pihak Chelsea sudah mencoba memberikan penawaran pertukaran pemain antara Alvaro Morata dan Gonzalo Higuain, namun Juventus masih enggan menerima tawaran tersebut dan memilih untuk menolak tawaran tersebut. Sungguh malang nasib Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *