Pertandingan Melawan Lazio Akan Menjadi Rumit Untuk Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengakui kalau anak asuhnya sering mendapatkan perlawanan yang sengit pada saat bertemu dengan Lazio. Bagi Allegri sendiri, Lazio merupakan tim yang sangat kuat secara fisik dan juga mempunyai teknik yang sangat bagus.

I Bianconeri akan berkunjung ke markas I Biancocelesti di Stadion Olimpico, pada laga pekan ke-21 Series A, Minggu ( 27 Januari 2019 ) malam waktu setempat.

Belum sempat menelan kekalahan di Series A musim ini, Juventus lebih di unggulkan dengan mendapatkan tiga poin. Apalagi mereka juga berhasil menyapu bersih kemenangan pada dua laga sebelumnya saat melawan Lazio.

Kendati begitu, Le Aquile harus tetap di waspadai. Sebelum mereka menelan dua kekalahan dalam dua laga yang terakhir, Lazio berhasil mendapatkan dua kemenangan yang beruntun kontra Juventus.

” Laga saat melawan Lazio selalu menjadi pertandingan yang sangat rumit bagi kami. Lazio sendiri juga akan mencoba untuk mengalahkan klub besar untuk pertama kalinya di musim ini, dan kami juga berharap mereka tidak akan melakukannya saat melawan kami,” ujar Allegri.

” Lazio merupakan tim yang sangat kuat secara fisik, dengan teknik-teknik yang sangat bagus. Seperti Juventus, mereka juga mencetak banyak gol dari bola-bola mati dan diatas itu mereka semua sering melepaskan tembakan yang tepat sasaran pada laga kandang,” ujar Allegri.

Andai meraih kemenangan kontra Lazio. Juventus akan semakin nyaman berada dipuncak klasemen sementara Series A. Mereka pada saat ini sedang mendulangi 56 poin, unggul delapan poin di atas Napoli di peringkat kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *