Tak Terkalahkan Di Series A, Juventes Masih Tidak Pede Di Liga Champions

Sampai saat ini, Juventus masih belum merasakan kekalahan sama sekali, baik di ajang Series A maupun di Coppa Italia. Namun, sang pelatih yang bernama Massimilliano Allegri masih terlihat tidak percaya diri dengan peluang teamnya untuk meraih gelar di Liga Champions musim ini

Sejumlah pelatih klub besar di Eropa sepakat untuk menyebutkan nama Juventus pada saat di tanya mengenai siapa yang akan mendapatkan trofi Liga Champions pada musim ini. Mulai dari pelatih Liverpool FC, Jurgen Klopp, sampai nahkoda Manchester City, Josep Guardiola.

Publik pun juga menjadikan Juventus jagoan mereka, apalagi dengan kehadiran dari Cristiano Ronaldo pada skuatnya dimusim 2018-2019 ini. Seperti yang di ketahui, pemain yang berasal dari Portugal itu pun cukup akrab dengan Liga Champions dan sudah meraih lima trofi dari dua klub berbeda yang di pimpinnya.

Walaupun di jagokan oleh banyak pihak, namun Allegri tetap saja merendah. Baginya, Liga Champions itu merupakan kompetisi yang sangat sulit dan dia tidak yakin kalau peluang timnya bisa menjadi juara pada musim ini akan sangat besar.

” Tidak tertuliskan dimanapun bahwa kami merupakan unggulan yang paling super di Liga Champions ini. Semua itu akan menjadi sebuah kegilaan,” ujar Allegri dalam konferensi persnya.

” Dengan melakukan itu, anda tidak merasakan pengalaman pada kompetisi seperti seharusnya. ( Trofi ) itu merupakan sebuah target untuk dibawa pulang, kalau kami bermain dengan baik dan juga beruntung,” lanjut Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *