Suarez Telah Resmi Pindah Ke Arsenal

Suarez Telah Resmi Pindah Ke Arsenal

Arsenal telah resmi untuk mendapatkan Denis Suarez dari FC Barcelona. Gelandang yang berusia 25 tahun itu akan segera bergabung dengan The Gunners hingga akhir musim tahun 2018-2019 dengan status pemain pinjaman.

Arsenal FC sudah mengincar Denis Suarez sejak dari bursa transfer musim dingin di buka pada awal bulan Januari 2019. Namun, negosiasi yang di jalankan sangat ketat dengan Barcelona, dan sempat membuat The Gunners mengurungkan niatnya.

Arsenal hanya ingin mendatangkan pemain yang berstatus pinjaman pada bulan Januari 2019. Hal itu sangat bertentangan dengan keinginan FC Barcelona sendiri yang ingin melepas Denis Suarez dengan status permanen.

Kontrak Denis Suarez sendiri bersama dengan Barcelona yang hanya tersisa sampai bulan Juni 2020 itu menjadi alasan utama. FC Barcelona juga sangat khawatir kalau Denis Suarez akan segera memilih untuk menghabiskan sisa-sisa kontraknya itu dan keluar dengan status pemain bebas transfer.

Namun, Denis Suarez sendiri di kabarkan sudah sepakat untuk menambahkan durasi kontraknya di FC Barcelona sampai bulan Juni 2021. Hal itu pun membuat FC Barcelona masih dapat melepasnya kepada musim yang akan datang kalau Arsenal memutuskan tidak membuat statusnya itu menjadi permanen.

Kehadiran Denis Suarez sendiri di harapkan bisa menambahkan soliditas lini tengah The Gunners. Denis Suarez merupakan salah satu pemain serba bisa yang juga bisa berperan sebagai pemain winger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *