Luis Suarez Berharap Tidak Di Bodohi Barcelona

Luis Suarez Berharap Tidak Di Bodohi Barcelona

Luis Suarez mengaku bahwa dia masih betah untuk memperkuat FC Barcelona. Namun, dia menyerahkan semuanya kepada manajemen FC Barcelona terkait dengan masa depannya di Camp Nou.

Kontrak Luis Suarez sendiri bersama dengan FC Barcelona baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2021. Luis Suarez masih belum berpikir untuk meninggalkan klub yang berasal dari Katalan itu.

Striker yang berasal dari Timnas Uruguay itu sadar kalau masa depannya itu berada di tangan FC Barcelona. Luis Suarez pun berharap dia masih tetap bisa membela Blaugrana sampai tahun-tahun ke depannya.

” Apakah saya masih akan tetap tinggal di FC Barcelona sampai bertahun-tahun lagi? Untuk saat ini, saya tetap masih mempunyai beberapa tahun kontrak,” ujar Luis Suarez.

” Dan saya pun sangat senang di sini. Saya ingin tetap bermain dengan baik untuk klub ini,” tambah Luis Suarez.

FC Barcelona membeli Luis Suarez dari Liverpool FC pada musim panas tahun 2004 yang lalu. Sejak dia tiba di Camp Nou, Luis Suarez saling tolong-menolong bersama dengan Lionel Messi yang menjadi juru gedornya di Barcelona.

” Tapi kami tidak akan pernah tahu, mungkin saja klub ini membutuhkan pengganti ataupun pengganti. Tapi, kalau itu semua tergantung pada diri saya, saya akan tetap disini selama bertahun-tahun lagi karena saya sangat senang berada di sini,” ujar Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *