Parma Imbangi Juventus, Christian Ronaldo Buka Suara

Parma Imbangi Juventus, Christian Ronaldo Buka Suara

Juventus mendapatkan perolehan 2 gol dari Cristiano Ronaldo pada saat melawan Parma dengan skor yang imbang 3-3 dalam lanjutan Series A, Minggu ( 4 Februari 2019 ). Namun, perasaan pemain yang berasal dari Portugal itu terasa hambar karena teamnya gagal untuk mendapatkan kemenangan pada laga di kandang Juventus Stadium itu.

Bermain didepan publik sendiri, Cristiano ronaldo mencetak 2 buah gol ke gawang Parma di menit ke-36 dan menit ke-66. Sementara satu gol lagi untuk sang tuan rumah lainnya di cetak oleh Rugani di menit ke-62. Sementara itu, gol balasan dari Parma di persembahkan oleh A Barilla di menit ke-64 dan Y Gervinho di menit ke-74 dan 90 + 3.

” Saya sangat senang tentang gol yang di dapat, tapi tidak dengan hasilnya. Ini sepak bola,” ujar Cristiano Ronaldo kepada DAZN. ” Kami jatuh pada menit terakhir dan Parma pun memanfaatkan kesempatan dari kesalahan kami.

Cristiano Ronaldo membantah kalah dia dan rekan seteamnya kelelahan karena padatnya jadwal bertanding. Sebaliknya, mereka sebenarnya jauh lebih santai dan tenang pada saatbertemu dengan Parma. ” Saya sangat yakin dengan kemampuan team dan kualitas teknisnya, baik itu pelatih maupun staff,” ujar Cristiano Ronaldo.

Hasil imbang saat melawan Parma itu memang belum menggusur posisi dari Juventus FC dari puncak klasemen Series A. Saat ini, Nyonya tua pun masih perkasa dengan perolehan 60 poin dari 22 laga.

Hanya saja, ini adalah dua laga beruntung dari Juventus tanpa mendapatkan kemenangan. Saat ini, Juventus mendapatkan 9 poin atas Napoli yang menguntit di posisi kedua klasemen Seties A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *