Danilo Luiz Da Silva Tidak Peduli Dengan Hasil Akhir Laga Melawan Liverpool

Danilo Luiz Da Silva Tidak Peduli Dengan Hasil Akhir Laga Melawan Liverpool

Kegagalan Liverpool FC untuk meraih poin penuh saat bertamu ke markas West Ham dengan skor 1 – 1 saat laga lanjutan Premier League 2018 / 2019, Rabu ( 6 Februari 2019 ) WIB tentunya menguntungkan untuk Manchester City. Sekarang, berkat Liverpool FC yang terpeleset, Manchester City hanya tertinggal beberapa poin saja tepatnya tiga poin dari The Reds di puncak klasemen sementara ini.

Pada dua pertandingan yang terakhir, Liverpool hanya mampun untuk mengoleksi dua poin saja, Sedangkan Manchester City berhasil mendapatkan tiga poin. Artinya, sekarang Liverpool FC berada di puncak klasemen dengan total 62 poin sementara, sedangkan Manchester City mengejar pada peringkat ke-dua dengan total 59 poin.

Bek Manchester City, Danilo Luiz Da Silva, akan terus memberikan kemampuannya yang paling terbaik untuk mencoba meraih kemenangan, tanpa memperdulikan tentang laju rivalnya.

Danilo Luiz Da Silva menegaskan bahwa kegagalan dari Liverpool FC adalah mereka tidak lebih penting bagi skuad The Citizens. Sebab, bagaimanapun caranya yang terpenting adalah tentang laju team. Tersandungnya Liverpool FC tidak akan berdampak positif kalau Manchester City juga tidak berhasil untuk mendapatkan poin penuh.

” Itu ( hasil imbang Liverpool ) bagus bagi kami dan semua pemain diruang ganti pun menyadari tentang itu, tetapi kalau kami tidak melakukan pekerjaan kami dengan baik, itu tidak akan cukup. Jadi kami sangat senang, tetapi kami tahu bagaimana pekerjaan kami kaan lebih besar lagi,” ujar Danilo Luiz Da Silva.

” Kehilangan poin di Newcastle merupakan sebuah bencana bagi kami, tetapi musim ini masih panjang. Banyak laga yang harus kita mainkan.” tutup Danilo Luiz Da Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *