Emre Tidak Sabar Lagi Untuk Rebut Trofi Liga Champions Bersama Cristiano Ronaldo

Emre Tidak Sabar Lagi Untuk Rebut Trofi Liga Champions Bersama Christiano Ronaldo

Gelandang dari Juventus, Emre Can tidak sabar untuk meraih gelar Liga Champions. Keyakinannya itu sangat kuat karena Bianconeri, julukan dari Juventus, mempunyai pemain terbaik didunia yang bernama Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sudah memenangnkan Liga Champions sebanyak 5 kali. Rinciannya, bintang dari Timnas Portugal itu sudah meraih empat gelar di Liga Champions bersama dengan Real Madrid dan satu kali bersama Manchester United.

” Saya kalah saat di final Liga Champions musim yang lalu saat melawan Ronaldo. Namun, tahun ini saya sangat ingin memenangkan pertandingan bersamanya,” ujar Emre Can.

Pemain yang berusia 25 tahun itu mengatakan, tidak hanya pemain saja, bahkan supporter Juventus juga sangat ingin merasakan manisnya saat menang dan meraih gelar Liga Champions. Juventus sudah lama juga tidak memenangkan gelar ini dan yang terakhir kalinya itu pada tahun 1996.

” Fans Juventus juga sangat ingin kami memenangkan pertandingan di Liga Champions ini. Para fans juga sudah tidak dapat menunggu lebih lama lagi. Kami sendiri juga tidak mau,” ujarnya menegaskan.

Pada babak ke 16 besar Liga Champions, Juventus di pertemukan dengan Atletico Madrid. Pada leg pertama, Juventus nantinya akan bertamu ke markas Atletico Madrid, tepatnya pada tanggal 21 Februari 2019.

” Akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat sulit untuk melawan Atletico Madrid. Mereka adalah salah satu team terbaik yang menjadi lawan kami,” ujar Emre Can.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *