Pogba Akan Mempertahankan Posisi Manchester United Di Posisi Empat Besar

Paul Pogba sudah menjadi salah satu pemain yang sangat penting di Manchester United ( MU ). Sejak kedatangan dari Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba tidak berhenti sekalipun menjadi seorang penentu baik dari gol maupun assist.

Sampai peka  ke-26, Paul Pogba telah mencetak sebanyak 11 gol untuk Manchester United. Enam di antaranya itu menjadi gol pertama dari kemenangan Manchester United.

Paul Pogba mencetak dua gol pada saat The Red Devil menang dengan skor 3-0 dengan Fulham. Yang dimana satu gol MU yang lainnya di cetak oleh Anthony Martial.

Sekarang, Paul pogba bertekad untuk terus membawa dan mempertahankan Manchester United diposisi empat besar. Manchester United sekarang sudah mengoleksi kurang lebih 51 poin atau masih tetap mengungguli Chelsea satu poin.

Dia meantang semua rekannya di Manchester United untuk dapat mempertahankan posisi mereka di empat besar. Karena Manchester United di sebut sebagai klub besar yang memang sepantasnya berada diposisi itu.

Paul pogba merasa sangat puas bisa terus membawa dan mengangkat posisi MU menuju ke puncak klasemen. Bagaimana tidak, Pogba sudah bekerja sangat keras untuk merealisasikan itu sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer.

Pada saat baru tiba, Manchester United tertinggal sebanyak 11 poin dari team yang berada diposisi empat klasemen. Sekarang, berkat 10 kali kemenangan dari 11 pertandingan yang terakhir, MU sudah berada diposisi empat besar.

” Rasanya sangat menyenangkan. Inilah yang dari awal kami inginkan sejak Solskjaer hadir. Kami sangat ingin berada di posisi empat besar. Perjalanan kami masih panjang, tetapi kami akan tetap bertahan disana,” ujar Paul Pogba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *