Resmi Bergabung Dengan Juventus, Ramsey Mendapatkan Gaji Yang Fantastis

Resmi Bergabung Dengan Juventus, Ramsey Mendapatkan Gaji Yang Fantastis

Gelandang dari Arsenal yang bernama Aaron Ramsey sudah selesai menandatangani pra-kontrka resmi untuk bergabung dengan Juventus FC pada musim panas yang akan datang. Ramsey dikatakan akan menerima gaji sebesar 400 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp.7,2 miliar per pekannya.

Pemain yang berusia 28 tahun itu sepakat dengan kontraknya di Juventus selama empat tahun yang di berikan manajemen Bianconeri. Dia akan memakai seragam Juventus sampai tanggal 30 Juni 2024.

Aaron Ramsey sudah melewati dua tahapan tes kesehatan pada bulan Januari 2019 sampai akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Juventus . Keputusannya menerima pinangan dari team yang berasal dari Turin itu membuat Aaron Ramsey mengakhiri petualangannya bersama dengan Arsenal selama 11 tahun.

Aaron Ramsey akan segera bergabung dengan Juventus FC setelah kontraknya dengan Arsenal berakhir pada tanggal 40 Juni yang akan datang. Kepindahannya itu akan membuatnya menjadi pesepakbola yang berasal dari Britania Raya dengan gaji yang paling tinggi.

Sebelum dia menerima pinangan dari Juventus, Aaron Ramsey di minati oleh klub-klub top yang lainnya seperti Inter Milan, Bayern Munchen, Paris Saint-German, Bercelona sampai Real Madrid. Bahkan dia sempat melakukan pembicaraan dengan Barcelona dan juga sudah mendapatkan ajakan untuk ikut bergabung dengan PSG.

Aaron Ramsey ikut bergabung bersama dengan Arsenal dari Cardiff City dengan toal nilai transfer 4,8 juta poundsterling pada tahun 2008. Sejak saat itu dia sudah bermain sebanyak 259 pertandingan dan sudah mencetak 61 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *