James Rodriguez Menolah Terima Ajakan Bergabung Dengan Arsenal

James Rodriguez Menolah Terima Ajakan Bergabung Dengan Arsenal

Arsenal mendapatkan kabar buruk dalam upaya untuk mendatangkan pemain bintang kelas dunia. Harapan untuk mendatangkan James Rodriguez harus kandas di karenakan sang pemain tidak mau pergi ke London Utara.

Pemain yang berusia 27 tahun itu sedang menjalani musim kedua masa peminjamannya di Bayern Munchen. Tetapi, Rodriguez merasa kesulitan untuk menembus skuad utama.

Bayern Munchen mempunyai opsi merekrut James Rodriguez dengan status yang permanen pada akhir musim ini, kalau mau mengeluarkan dana sebesar 36,8 juta atau sekitar Rp.667 miliar. Namun, klub raksasa dari Jerman itu sepertinya tidak berminat.

Arsenal di katakan berusaha untuk meminjam James Rodriguez saat bursa transfer bulan Januari 2019 yang lalu. Namun, usaha mereka harus kandas. Kans The Gunners itu merekrutnya saat musim panas juga sepertinya akan sangat berat.

Menurut Marca Colombia, James Rodriguez menutup pintu kepindahannya ke Arsenal. Dia lebih menyukai balik kembali ke klub lamanya Real Madrid kalau Bayern Munchen tidak mempermanenkan status dirinya.

Arsenal juga di laporkan tidak mempunyai dana yang cukup untuk belanja besar-besaran pada musim panas. Klub yang berasal dari London Utara itu di laporkan hanya mendapatkan jatah uang belanja sebesar 50 Juta Poundsterling ( Rp. 907 miliar ).

Dana sebesar itu tentu saja akan membuat The Gunners sangat sulit untuk mendapatkan para pemain-pemain yang bagus pada bursa transfer musim panas, termasuk juga untuk mendatangkan James Rodriguez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *