Juventus Sudah Mendapatkan Pengganti Allegri

Juventus Sudah Mendapatkan Pengganti Allegri

Juventus kabarnya sudah mendapatkan nama untuk calon pengganti Massimiliano Allegri sebagai seorang pelatih. Dua nama yang sudah di dapatkan setidaknya di siapkan oleh Bianconeri untuk menjadikan suksesor Allegri.

Dua nama yang di maksudkan adalah manajer Liverpool yang bernama Jurgen Klopp dan mantan pelatih dari Real Madrid yang bernama Zinedine Zidane. Juventus dikabarkan akan memprioritaskan Zinedine Zidane terlebih dahulu.

Pasalnya, Zinedine Zidane seperti yang di ketahui sudah menganggur setelah dia memutuskan untuk mundur menjadi pelatih dari Real Madrid pada awal musim ini. Selain itu, dia juga masih terhitung sebagai mantan pemain dari Juventus.

Inilah yang membuat Zinedine Zidan lebih mudah untuk dirayu dari pada Jurgen Klopp yang masih memanajeri Liverpool.

Selain kedua nama yang di sebutkan itu, ada lagi nam apelatih dari timnas Prancis yang bernama Didier Deschamps yang juga masuk didalam bursa. Namun, Deschamps kelihatannya tidak terlalu di prioritaskan oleh Juventus.

 

Massimiliano Allegri sendiri sebelumnya memang sudah tidak memastikan akan bertahan lebih lama di Juventus. Dia hanya berkomitmen dan fokus untuk menyelesaikan sisa kontrak di Juventus.

” Tidak ada yang sudah pasti. Saya baik-baik saja disini di Juventus selama Lima tahun ini dan saya sangat bahagia. Saya mempunyai kontrak dan saya sangat bahagia berada di Juventus,” ujar Allegri di Soccerway.

” Saya akan lebih fokus untuk saat ini, pada target kami di musim ini. Kami sudah memenangkan Supercoppa, sekarang ini kami harus bisa memenangkan Series A dan Liga Champions,” ujar Allegri mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *