MU vs Chelsea: Solsksjaer Yakin Akan Tetap Menang Walaupun Tanpa Lingard dan Martial

MU vs Chelsea: Solsksjaer Yakin Akan Tetap Menang Walaupun Tanpa Lingard dan Martial

Manajer Manchester United ( MU ), Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa pasukannya sudah siap untuk bertamu ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, pagi hari nanti. Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa team asuhannya itu masih berpeluang menang walaupun tidak dalam kekuatan yang penuh.

Pagi hari nin Manchester United ( MU ) memang akan beraksi di markas The Blues di Stamford Bridge. Mereka akan segera menghadapi Chelsea dipertandingan babak ke lima FA cup.

Namun, Sang Setan Merah tidak sedang berada pada kondisi yang prima menjelang laga itu. Pasalnya, dua orang penyerang andalan mereka yang bernama Jesse Lingard dan Anthony Martial harus absen dikarenakan sedang mengalami cedera otot.

Walaupun kedua pemain itu absen, Ole Gunnar Solskjaer tetap optimis teamnya itu bisa tetap dan akan memenangkan pertandingan laga itu. ” Kami harus merubah pendekatan kami kalau ada pemain kami yang sedang mengalami cedera,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri juga menegaskan kalau absennya Lingard dan Martial tentu saja berdampak sangat banyak pada taktik yang harusnya dia siapkan untuk menghadapi Chelsea.

Akan tetapi, Solskjaer tetap mengindikasikan bahwa dia tidak akan melakukan sebuah perubahan yang besar pada gaya bermain para pemain di laga ini.

” Kami harus tetap melakukan penyesuaian atas satu maupun dua hal, tetapi saya rasa kami tak akan melakukan perubahan yang besar seperti apa yang saya bayangkan,” ujar Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *