Jan Oblak Igin Bermain Di Liga Inggris

Jan Oblak Igin Bermain Di Liga Inggris

Kiper Atletico Madrid yang bernama Jan Oblak di kabarkan akan bermain di Liga Inggris dimasa yang akan datan. Namin, Jan Oblak masih belum mengatakan klub Inggris mana yang akan menjadi tujuannya.

” Liga Inggris adalah kompetisi yang sangat menarik. Ada aksi yang atraktif dan suatu saat nanti saya akan menjadi bagian dari itu,” ujar Jan Oblak.

” Saya bisa merasakan bahwa saya akan bermain disana. Tetapi, saya tidak tahu pastinya kapan. Bisa saja tahun depan, dua tahun, lima tahun ataupun bahkan 10 tahun lagi,” ujar kiper yang berasal dari Slovenia itu.

Jan Oblak mengaku sempat ada sebuah tawaran untuk bermain dari klub-klub dari Premier League pada musim panas yang lalu. Akan tetapi, Jan Oblak masih memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid.

” Saya tidak berbicara langsung dengan klub lain. Syaa memutuskan untuk tetap bertahan dikarenakan ambisi Atletico Madrid. Saya yakin dapat meraih gelar kejuaraan apabila tetap bertahan disini,” ujar Jan Oblak.

” Akan tetapi, segalanya itu masih mungkin. Di dalam dunia sepak bola, semua dapat berubah dengan sangat cepat. Kita tak akan tahu akan bermain dimana pada masa-masa yang akan datang. Semua itu terjadi begitu cepat,” ujarnya.

Saat ini, Jan Oblak di anggap sebagai salah satu dari penjaga gawang terbaik di dunia. Pemain yang berusia 26 tahun itu sudah bertahan di Atletico Madrid dari tahun 2014 dan sudah bermain sebanyak 191 pertandingan diberbagai ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *