Marcus Rashford Dipilih Menjadi Calon Terkuat Untuk Menggantikan Suarez Di Barcelona

Marcus Rashford Dipilih Menjadi Calon Terkuat Untuk Menggantikan Suarez Di Barcelona

FC Barcelona sudah mulai berpikir denghan keras untuk mencari pengganti dari Luis Suarez. Performa pemain yang berasal dari Uruguay itu pun sudah mulai menurun di karenakan sudah termakan usia. Penyerang baru yang berusia lebih muda mungkan akan segera di datangkan pada musim panas nanti.

Menurut Mundo Deportivo, penyerang muda yang dikatakan akan menjadi incaran utama dari Barcelona pada musim depan adalah salah satu striker dari Manchester Unites yang bernama Marcus Rashford.

Petinggi dari Barcelona itu sangat terksan dengan performa yang apik dari Marcus Rashford saat bermain bersama Manchester United di musim ini. Marcus Rashford terlihat semakin berkembang di tangan Ole Gunnar Solskjaer.

Gaya bermain dari Marcus Rashford di nilai sangat cocok degan FC Barcelona. Marcus Rashford juga mempunyai kecepatan dan tendangan yang sangat akurat. Dia sekarang juga sedang bertugas mengeksekusi bola-bola mati dan juga termasuk tendangan bebas.

FC Barcelona harus bergerak dengan cepat kalau menginginkan Marcus Rashford untuk menggantikan Luis Suarez. Pasalnya, Manchester United juga sedang berusaha untuk memperpanjang kontraknya Marcus Rashford.

Kalau saja kontrak baru itu sudah di tekan, maka Marcus Rashford akan semakin mahal harganya. Manchester United juga tidak akan mau melepaskannya di bawah 100 juta euro.

FC Barcelona pun tidak bidsa mengeluarkan dana yang terlalu banyak pada musim panas nanti. Mereka juga baru saja merekrut salah satu pemain dari Ajax Amsterdam yang bernama Frenkie de Jong dan dikatakan akan segera merekrut satu bek yang berharga mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *