Allegri : Permainan Seperti Ini yang Ditunggu dari Dulu

Kemenangan Juventus terhadap Atletico Madrid merupakan euforia terbesar di Liga Champions saat ini, meskipun sempat tertinggal di leg pertama dengan skor 0-2, Juventus tetap dapat melakukan comeback yang gemilang dengan hattrick yang di buat oleh Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo yang perlu di apresiasi, tetapi ada sosok lain juga yang perlu di apresiasi lebih karena mampu membawa tim Juventus untuk maju ke perempat final di Liga Champions 2018 – 2019, Sosok tersebut adalah sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Allegri mengatakan timnya mampu membaca laju permainan dengan cara yang terbaik, dapat melakukannya dengan tempo tinggi dan memanfaatkan lebar lapangan. Ia menambahkan, bahwa permainan seperti telah di rencanakan di leg pertama, tetapi karena ada sedikit perubahan membuatnya menjadi tidak berjalan dengan baik.Beda dengan permainan di malam ini, permainan ini sudah di tunggu kami dalam waktu yang lama, permainan ini tentu membuat puas para fans, manajemen dan para pemain tentunya.

Strategi di permainan ini mengarah ke ofensif tetapi solid. Untuk formasinya Allegri menggunakan formasi 4-3-3 dimana trio ofensif tersebut adalah Cristiano Ronaldi, Federico Bernadeschi, dan Mario Mandzukic.

Alasan Allegri menurunkan mereka pada laga yang cukup krusial ini karena ia menganggap mereka mampu melihat dan menemukan momen yang tepat untuk memulai permainan. Semua pemain memperlihatkan performa yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *