Cara Model Seksi Mendukung Cristiano Ronaldo

Model seksi yang berasal dari Amerika Serikat, Paula Labaredas memberikan semangat dan dukungan kepada Timnas Portugal dan tentunya striker andalan Portugal, Cristiano Ronaldo agar bisa lolos ke final Piala Eropa 2020. Dukungan yang diberikan Paula dilakukan dengan cara yang seksi.

Model yang sekarang berusia 36 tahun ini menyebarkan foto seksinya yang sedang memakain bikini dengan lambang bendera Portugal. Paula berharap, dengan diunggahnya foto tersebut dapat memicu dan memotivasi semangat Cristiano Ronaldo dan rekan setimnya di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Foto yang di unggah Paula tidak hanya satu, ia mengunggah dua foto guna mendukung tim yang berasal dari tanah kelahirannya. Rasa cintanya terhadap Portugal dapat terlihat dari foto dirinya memegang bendera Portugal. Walaupun memakai lambang bendera di bagian dada, masih dapat terlihat pose seksi Paula yang sedang menggunakan pakaian renang.

Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal beradi di Grup B pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Di akhir bulan maret, Portugal akan bertanding melawan Ukraina dan juga Serbia.

Meskipun lahir di Portugal, Paula bermigrasi ke negeri Paman Sam bersama orang tuanya pada saat ia berusia 2 tahun. Ia mendapatkan kewarganegaraan Amerika Serika pada saat remaja. Paula cukup sukses di dunia modelling Amerika Serikat. Paula juga pernah membintangi film yang cukup lari di Amerika Serita yaitu, Showgirls 2, Camel Spiders, dan Blue Dream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *