Zidane Akan Lakukan Rombakan Besar Pada Musim Depan

Zidane Akan Lakukan Rombakan Besar Pada Musim Depan

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid memang mengejutkan banyak pihak. Sang pelatih Madrid tersebut menegaskan bahwa akan ada perombakan skuat pada musim panas nanti. Saat ini ia akan fokus untuk mengevaluasi kinerja setiap pemainnya.

Zidane kembali ke Madrid untuk mengisi posisi Santiago Solari. Sekembalinya ke Madrid, ia berhasil menyumbangkan poin penuh saat berhadapan dengan Celta Vigo. Meski berhasil meraih poin penuh, Real Madrid masih tertinggal 9 poin dari sang pemuncak, Barcelona.

Setelah memulai musim dengna cukup buruk, banyak yang berspekulasi bahwa akan ada perombakan besar yang dilakukan Madrid. Beberapa nama yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Madrid adalah Eden Hazard, Christian Eriksen, dan juga David de Gea.

Namun hingga saat ini, belum ada informasi dari sang pelatih siapa yang akan didepak dari klub dan siapa yang akan tetap bertahan di klub. Menurut Zidane, untuk saat ini tidak ada yang bisa diinformasikan.

“Pada musim panas nanti akan ada perombakan besar disini, tetapi untuk saat ini saya belum bisa memberikan informasi lebih,” buka Zidane seperti dilansir Sportsmole.

“Saya punya 23-25 pemain disini dan saya akan melihat perkembangannya hingga akhir musim nanti. Saya akan membuat keputusan setelah melihat situasinya.”

Meskipun musim masih berjalan, Madrid diketahui sudah merekrut salah satu pemain asal Brasil, Eder Militao. Madrid harus menggelontorkan dana sebesar 50 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *