Manajemen Klub Beri Klarifikasi Terkait Cedera Ronaldo

Juventus baru saja memberikan konfirmasi terkait cedera yang dialami oleh mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Pihak klub mengatakan bahwa cedera yang dialami Ronaldo tidak parah.

Dalam pertandingan kualifikasi EURO 2020 melawan Serbia, Ronaldo mencoba untuk meraih umpan yang diberikan oleh Bernardo Silva, sayangnya Ronaldo harus terjatuh dan mengeluhkan rasa sakit pada bagian pahanya.

Pihak medis lantas bergerak cepat dengan memberikan aba-aba untuk menarik keluar Ronaldo dari lapangan. Pizzi akhirnya masuk pada menit ke-31 untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Juventus lantas memberikan konfirmasi melalui laman resmi mereka. Pihak manajemen Juventus menjelaskan bahwa cedera yang dialami Ronaldo hanya cedera biasa dan Ronaldo akan menjalani pemeriksaan lanjutan beberapa waktu kedepan.

“Ronaldo harus dipaksa keluar pada menit ke-30 pada pertandingan Portugal melawan Serbia. Ronaldo akan menjalani pemeriksaan karena mengalami cedera minor pada paha kanannya.”

“Kondisi Ronaldo akan terus dipantau dan akan diadakan pemeriksaan lanjutan untuk melihat kapan ia bisa kembali bermain.”

Ronaldo juga memberikan komentar terkait cedera yang menimpanya tersebut. Ia meminta semua pihak untuk tidak khawatir terkait kondisinya saat ini.

“Tidak perlu khawatir, saya tahu betul apa yang terjadi pada tubuh saya,” buka Ronaldo.

“Dalam sepakbola hal seperti ini sering terjadi. Semua yang ada dilapangan beresiko cdera. Saya akan kembali pulih dalam satu atau dua pekan kedepan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *