Suarez Menjadi Andalan Arsenal Saat Melawan Newcastle

Unai Emery, selaku manajer dari Arsenal menegaskan kalau dia sudah siap untuk menurunkan Denis Suarez sejak menit ke-pertama dalam pertandingan melawan Newcastle di awal pekan depan. Manajer yang berasal dari Spanyol itu percaya bahwa Denis Suarez sudah beradaptasi dengan baik di team.

Denis Suarez sendiri dipinjam Arsenal FC sejak musim dingin kemarin dari FC Barcelona. Akan tetapi, sejauh ini dia masih belum pernah menjadi starter dan hanya ikut tampil dalam enam pertandingan saja.

Akan tetapi, perkembangan yang pesat ditunjukkan Denis Suarez pada saat melakukan pelatihan di Dubai. Dia juga menjadi starter pada saat Arsenal melakukan uji coba melawan Al Nasr.

” Saya pikir ini sangat normal bahwa dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dia sekarang telah siap untuk menjadi starter dan memberikan dampak kepada team,” ujar Unai Emery.

” Namun, tidak hanya Denis Suarez saja yang siap, semua pemain juga sudah siap. Mereka akan membantu team untuk lebih kompetitif,” ujar Unai Emery menambahkan.

Arsenal pada saat ini masih berada diposisi keempat di Liga Inggris. The Gunners sudah mengoleksi 60 poin dari 30 pertandingan.

Selain Denis Suarez, Unai Emery juga sangat berharap dapat menurunkan Aaron Ramsey dan Granit Xhaka. Keduanya juga sempat mengalami cedera pada saat membela timnasnya masing-masing.

” Sisa pada musim ini sangatlah sulit karena kami sudah lima kali bermain di tandang dan tiga kali di kandang. Itulah sebabnya kami harus bermain lebih bagus lagi untuk dapat meraih kemenangan,” ujar Unai Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *