Jose Mourinho Di Kabarkan Akan Menjadi Pelatih PSG

Masa depan dari Jose Mourinho masih terus menjadi pergunjingan. Pelatih yang berasal dari Portugal itu sekarang di kabarkan akan melatih PSG.

Seperti yang sudah di ketahui, pada saat ini Jose Mourinho masih menganggur. Dia masih belum kembali ke dunia pelatihan setelah dirinya dipecat oleh manajemen Manchester United di akhir tahun 2018 yang lalu.

Jose Mourinho sendiri juga sempat ramai di beritakan akan kembali lagi ke Real Madrid. Namun, berkat intervensi dari para pemain senior El Real seperti Marcelo dan Sergio Ramos, manajemen Real Madrid mengurungkan niat mereka itu.

Jose Mourinho sekarang sedang aktif untuk bernegosiasi dengan PSG. Juara bertahan dari Ligue 1 itu pun diyakini akan menjadi destinasi karier The Special One berikutnya.

Menurut laporan itu, alasan PSG menjalin hubungan kontrak dengan Jose Mourinho dikarenakan mereka masih kurang puas dengan kinerja dari Thomas Tuchel di team mereka.

Thomas Tuchel sendiri memang sangat berprestasi di Ligue 1. Dia berhasil membuat PSG semakin dekat untuk menjadi juara di Liga Prancis dimana mereka unggul dengan 20 poin dari para pesaing terdekat mereka diklasemen Ligue 1.

Akan tetapi, tersingkirnya PSG dibabak ke 16 besar Liga Champions itu dikabarkan membuat pihak manajemen Les Parisien menjadi kecewa. Untuk itu mereka akan mencari sosok pelatih baru yang dapat menghadirkan kesuksesan dilevel Eropa.

Laporan itu diklaim bahwa sosok yang mengontrak Jose Mourinho dalam beberapa waktu yang terakhir ini adalah Presiden PSG, Naseer Al-Khelaifi.

Al-Khelaifi memang sangat menyukai Jose Mourinho terutama track record dari kesuksesannya di Eropa. Untuk itu dia sangat percaya kalau pelatih yang berasal dari Portugal itu dapat menghadirkan trofi Liga Champions untuk Paris.

Namun, sejauh ini pembicaraan dari kedua belah pihak masih belum memasuki level yang serius karena pihak dari PSG sampai sekarang masih mempertimbangkan untuk mempertahankan Thomas Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *