Jurgen Klopp Memberikan Pujian Kepada Virgil Van Dijk

Jurgen Klopp Memberikan Pujian Kepada Virgil Van Dijk

Manajer Liverpool yang bernama Jurgen Klopp memberikan pujian hangat kepada Virgil Van Dijk. Dimata dia, pemain yang berasal dari Belanda itu adalah bek yang sempurna.

Virgil Van Dijk sendiri meninggalkan Southampton dan bergabung dengan Liverpool FC pada bulan Januari 2018 yang lalu dengan dana transfer sebesar 75 pounds. Nilai itu menjadikan Virgil Van Dijk sebagai seorang bek termahal didunia.

Kedatangan dirinya juga membuat pertahan dari The Reds menjadi lebih kokoh. Pemain yang berusia 27 tahun itupun digadang-gadang sebagai seorang bek terbaik didunia pada saat ini.

” Virgil Van Dijk sangat penting untuk kami, tidak hanya sebagai seorang teman, tetapi juga sebagai pribadi. Saya tak bisa mengatakan hal yang jelek tentang dirinya bahkan kalau saya mau. Dia anak yang sangat cerdas, tetapi dia tahu kalau anda mmebutuhkan pemain lain disekitarnya. Bertahan merupakan kerjasama team,” ujar Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp sendiri tidak membantah bahwa teamnya menjadi jauh lebih solid setelah kedatangan Virgil Van Dijk.

” Ya, Van Dijk sudah membuat kami jauh lebih baik lagi, dan dia juga sudah berkembang setelah kedatangannya kesini. Dia adalah seorang pemain yang sangat berbeda dengan dirinya pada saat berada di Southampton. Perempat final, semifinal dan final Liga Champions telah membuat dirinya benar-benar menjadi seorang pemain,” Jurgen Klopp menambahkan.

Liverpool FC saat ini berada diperingkat kedua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal beberapa angka dari Manchester City yang berada di singgasana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *