Eden Hazard Akan Segera Bergabung Dengan Real Madrid

Real Madrid di kabarkan akan segera mendapatkan seorang gelandangan yang enerjik dari Chelsea yang bernama Eden Hazard. Kabar ini muncul setelah mengetahui bahwa Eden Hazard sudah menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid.

Sejak musim lalu, Eden Hazard memang sudah gencar di kaitkan dengan Real madrid. Pemain internasional yang berasal dari Belgia itu sempat ingin sekali hengkang di musim panas yang lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri masih bisa merayunya untuk tetap bertahan.

Akan tetapi, sepertinya rayuan dari Maurizio Sarri sudah tak mempan lagi padanya. Eden Hazard berkali-kali memberikan indikasi kalau dirinya akan hengkang dari Stamford Bridge dan dirinya ingin sekali bergabung dengan Los Blancos.

Negosiasi di antara Chelsea dan Real Madrid serta Eden Hazard dikabarkan sudah selesai, terlepas dari keengganan dari Chelsea sendiri untuk melepaskan sang pemain menyusul sanksi dari FIFA tentang larangan membeli pemain yang sudah mereka dapatkan.

The Blues sudah menyadari kalau Eden Hazard memang sangat ingin sekali pindah ke Real Madrid dan mereka tidak dapat mencegahnya lagi. Pemain yang berusia 28 tahun itu pun di yakini akan segera mengabarkan kepindahannya ke Los Blancos dalam beberapa hari kedepan.

Eden Hazard sendiri diklaim akan segera terbang menuju ke Madrid untuk keperluannya mencari rumah sebagai tempat tinggal barunya nanti. Selain itu, mantan pemain dari Lille itu juga sangat ingin mengenal lebih jauh tentang lingkungan kota Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *