Robbie Savage Memberikan Saran Kepada Manchester Untied Untuk Mempertahankan Alexis Sanches

Mantan bintang dari timnas Wales, Robbie Savage, menyarankan Manchester United ( MU ) untuk tetap mempertahankan pemain mereka yang bernama Alexis Sanches. Dia sangat yakin kalau Alexis Sanches dapat menjadi pemain penting dibawah pelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Elexis Sanches bergabung bersama Manchester United ( MU ) dari Arsenal sejak bulan  Januari musim lalu. Kehadirannya sangat di harapkan dapat meningkatkan kinerja daya gedor dari Setan Merah.

Akan tetapi, Alexis Sanches justru gagal untuk menunjukkan performa terbaiknya saat di Old Trafford. Mantan pemain dari Barcelona itu hanya bisa mencetak dua buah gol dan empat kali melakukan assist dari 23 pertandingan yang diikutinya disemua kompetisi pada musim ini.

Performa Alexis Sanches yang tak bisa memuaskan di kabarkan membuat manajemen Manchester United ( MU ) menjadi gerah. Dia dikatakan akan segera dijual saat bursa transfer musim panas ditahun ini.

Akan tetapi, Robbie Savage menyarankan Manchester United ( MU ) untuk tidak menjual Alexis Sanches dalam waktu dekat ini. Menurutnya, sang pemain itu masih layak untuk mendapatkan kesempatan di klub.

” Walaupun Manchester United masih belum melihat performa yang terbaik dari Alexis Sanches dan tentunya tidak bernilai uang, saya masih tetap percaya kalau dia masih bisa memainkan peran utamanya dibawah komando dari Ole Gunnar Solskjaer kalau dia dapat mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya,” ujar Robbie Savage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *