Paul Pogba Pernah Ditawarkan Untuk Bergabung Dengan Barcelona Sebelum Direkrut Oleh Manchester United

Paul Pogba Pernah Ditawarkan Untuk Bergabung Dengan Barcelona Sebelum Direkrut Oleh Manchester United

Paul Pogba menjadi salah satu sosok yang paling menyita perhatian publik menjelang bergulirnya bursa transfer pada musim panas di tahun ini. Gelandang yang sedang bersinar bersama dengan Manchester United ( MU ) itu dikabarkan menjadi salah satu terget buruan utama dari salah satu club rakasasa La Liga, Real Madrid.

Kembalinya ZZinedine Zidane ke skuad Los Blancos itu pun langsung menambahkan gencarnya rumor ini. Pasalnya, pria yang berasal dari Prancis itu sudah sangat tertarik dengan Paul Pogba sejak dia mulai menangani Real Madrid pada tahun 2016 yang lalu. Belum lama ini, Zinedine Zidane kembali lagi di panggil untuk mengambalikan masa kejayaan Los Blancos.

Ketertarikan Zinedine Zidane bahkan sudah bukan lagi sebuah rahasia. Mantan pemain dari Juventus itu juga pernah mengatakan hal itu kepada publik. ” Saya sangat menyukai Paul Pogba,” ujar Zinedine Zidane.

” Ini bukanlah hal baru. Saya sangat mengenalnya secara personal. Dia merupakan pemain yang sangat berbeda. Dia dapat membawakan sesuatu yang berbeda untuk team dan tidak ada banyak yang seperti itu,” ujar Zinedine Zidane.

” Itu merupakan klub terbesar didunia. Disana juga ada Zinedine Zidane yang akan membuat klub itu menjadi impian untuk siapapun yang sangat menyukai sepak bola,” ujar mantan pemain dari Juventus itu.

Komentar itu tentunya membuat sebuah sinyal untuk kepindahannya dari Manchester United ( MU ) semakin besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *