Arsenal Berjuang Habis-Habisan Untuk Bisa Mengikuti Liga Champions

Arsenal Berjuang Habis-Habisan Untuk Bisa Mengikuti Liga Champions

Kekalahan dari Everton pada akhir pekan yang lalu membuat peluang The Gunners untuk tampil di Liga Champions pada musim depan pun kembali mengecil. Akan tetapi, sang kiper yang bernama Alexandre Lacazette tidak melihat itu sebagai alasan untuk menjadi malu dalam perebutan posisi empat besar.

Sebelum mereka mengahadapi Everton, Arsenal sendiri sebenarnya berpeluang besar untuk melakukan kudeta untuk posisi tiga yang ditempati Tottenham selama beberapa pekan lamanya. Lantas, kekalahan itu pun langsung membuat harapan mereka menjadi gagal terwujud.

Akan tetapi, sekarang mereka harus terdampir diperingkat lima setelah Chelsea mendapatkan kemenangannya atas West Ham United pada hari Selasa ( 9 April 2019 ) yang lalu. Arsenal pun di wajibkan untuk bisa mendapatkan poin sebanyak mungkin pada sisa musim kalau ingin mewujudkan ambisi mereka untuk bisa tampil di Liga Champions.

Sebenarnya, skuad yang diasuh oleh Unai Emery itu masih mempunyai jalur lain untuk bisa ke Liga Champions tanpa harus finish diempat besar. Tetapi, jalur yang lainnya itu terbilang cukup terjal, pasalnya mereka harus bisa mengakhiri musim dengan mendapatkan gelar di Liga Europa ditangannya.

Peluang untuk The Gunners pun belum benar-benar tertutup rapat. Itulah mengapa kobaran dari api semangat masih tetap terlihat dimata Lacazette yang diyakini akan tampil di laga leg pertama perempat final saat melawan Napoli pada hari Jumat ( 12 April 2019 ) nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *