POGBA BERSYUKUR BISA MENANG LAWAN WEST HAM

Paul Pogba Pernah Ditawarkan Untuk Bergabung Dengan Barcelona Sebelum Direkrut Oleh Manchester United

Gelandang serang Manchester United yakni Paul Pogba tidak menampik jika ia sangat bersyukur untuk dapat menang pada partai melawan West ham. sebab mereka yang tampil tidak begitu baik beruntung bisa menang saat melawan West ham.tiga poin ini sangat penting dan berarti mengingat laga di Premier League hanya menyisakan 5 pertandingan dari keseluruhan laga yang ada. Untuk itu mereka tidak boleh menyiakan semua pertandingan yang akan kami jalani.

kemenangan ini bisa terjadi benar benar karena beruntung sebab kami memenangkan laga dengan mendapatkan penalti dan yang menjadi eksekusi titik putij adalah Paul Pogba beruntung Pogba mampu memaksimalkan hadiah penalti tersebut dengan gol alhasil mereka pun dapat terhindar dari kekalahan. bermain di kandang sendiri tidak membuat West Ham United gentar dan ragu bahkan mereka sempat mengancam gawang david De Gea.

Beruntung Klub berjuluk The Red Devils  masih memiliki David De gea yang menjadi penyelamat dalam kekalahan timnnya. posisi 3 besar hingga enam besar berjalan begitu kompetitif sebab klub manapun yang lengah dan kalah akan menjadi kesalahan Fatal dan akan membuat tim langsung turun peringkat. Pogba dan kawan kawan berjanji tidak akan terulang kembali dengan bermain buruk. untuk itu mereka akan menebus dengan mengalahkan Barcelona nantinnya pada partai liga champion yang akan digelar di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *