MAURICIO PACHETTINO BUKA PELUANG UNTUK TINGALKAN SPURS MUSIM DEPAN

Sebuah kabar baik bagi Manchester United terkait Mauricio Pochettino yang suddah menjadi target lama saat ini tampaknnya mereka bisa membuat Mauricio Pochettino menjadi pelatih musim depan sebab performa buruk yang selalu didapatkan Oleh Soslkjaer tampaknnya akan menjadi mimpi buruk untuk United musim depan apabila ia yang masih menangani United.

Karena jika bersama dengan Mauricio Pochettino sudah tidak perlu diragukan lagi karena ia yang sudah membuktikan kepada seluruh dunia jika ia memang adalah manajer terbaik di Premier League untuk saat ini bukti nyata yang ia bawa adalah Mauricio Pochettino berhasil merubah Spurs menjadi penantang gelar serius setiap musimnnya dan yang terbaru bahkan mereka mampu lolos di Liga Champion dan berpeluang menjadi pemenang liga Champion musim ini. tentu saja prestasi apik yang ia tunjukan kepada seluruh dunia merupakan yang terbaik untuk saat ini.

Konon Mauricio Pochettino yang merasa masih belum juga mendapatkan kejelasan tentang visi misi yang berada di klub saat ini sebab Spurs yang di 5 tahun yang lalu yang masih belum memiliki stadion tersendiri kini saat ini mereka sudah memilikinnya tentu saja prestasi yang kami miliki ini pantas untuk mendapatkan pujian atas kerja keras kami saat ini. karena diungkapkan Mauricio Pochettino hanya akan melatih klub yang memiliki rencana yang jelas untuk kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *