PERPECAHAN TIM DI UNITED SUDAH TAK TERBANTAHKAN

Munculnnya pemicu perpecahan antar pemain dan pemain lainnya saat ini menjadi sorotan Setelah Manchester United yang kalah dengan Mengejutkan untuk itulah United menjadi klub yang tidak akur antar pemain lainnya dan yang menjadi sorotan adalah dua bintang dari Manchester United yang saat ini
yang memiliki nilai bonus yang tinggi. karena setiap mereka mencetak gol kedua pemain ini akan menddapatkan sejumlah bonus diantarannya adalah Paul Pogba yang memiliki nilai gaji sebesar 300 ribu Pound per pekan dan memiliki bonus sebesar 75 ribu pounds dan untuk setiap assist yang mereka berikan untuk tim akan dihargai dengan 25 ribu pounds.

Berbeda dengan Paul Pogba saat ini Alexis Sanchez yang akan mendapatkan 50 ribu pounds dan juga Assist yang ia berikan akan mendapatkan 20 ribu pounds. Meskipun demikian ada beberapa sebagian pemain yang tidak mementingkan Bonus yang akan mereka dapatkan namun sebagian lagi yang merasa iri dengan kedua pemain tersebut. Sebagai sudah tidak ada pemain lain lagi yang mendapatkan Bonus serupa. Untuk itulah mereka pernah melihat Sanchez dan juga Paul Pogba yang berebut bola untuk mengeksekusi tendangan Penalti.

United saat ini harus menelan kekalahan pahit setelah mereka yang hanya mampu finish dalam urutan ke enam dalam Premier League musim ini dan begitu banyak orang yang harus kecewa dengan hasil negatif yang mereka berikan untuk fans yang sudah mendukung mereka setiap saat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *