SOLKJAER BERNIAT UNTUK MENJUAL MARTIAL MUSIM PANAS ?

Keingin dari Manajer Man United yakni Ole Gunnar Soslkjaer yang saat ini memang bisa dikatakan memiliki masa depan yang masih jauh dari kata aman karena di penghujung akhir musim United yang harus rela berada di peringkat keenam pada musim ini dan terpaksa mereka harus rela tidak berlaga di Liga Champion pada musim depan nantinnya. Tentu saja ini menjadi kerugian besar dalam Musim depan nantinnya sebab daya tarik yang paling ingin seluruh pemain terbaik di dunia bermain adalah di Liga Champion.

Karena banyaknnya pemain yang memang sangat ingin menikmati bermain di Liga Champion tentus saja di mata para pemain terbaik di dunia tentu tidak dapat mereka datangkan ke Old Traford. Namun jika ada pemain yang memang ingin bergabung dengan United itu pasti karena ingin mendapatkan gaji yang besar dan tidak benar benar ingin bermain di sana. maka dari itu Soslkjaer yang ingin menggantikan Martial dengan Mbappe tampaknnya tidak akan terwujud.

Sebab ada pengaruh besar terhadap pemilik Klub yakni Keluarga Glazers yang tidak ingin menjual ANthony Martial sebab mereka melihat Martial benar benar memiliki potensi yang hebat dalam dirinnya dan menyebutkan Sang Pemain hampir mirip dengan Pele. Untuk itulah mereka tidak berniat melepas Martial karena Martial juga baru saja menandatangani Kontrak selama 5 Tahun dan ia akan dipastikan masih berseragam di United sampai 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *