DEGEA MILIKI SYARAT KHUSUS UNTUK BERTAHAN DI UNITED

Sebuah kabar baik datang dari Manchester United terkait masa depan dari kiper mereka yakni David Degea sebab ia yang sempat diberitakan tidak ingin bertahan di Old Traford karena memiliki beberapa faktor aitu ia yang ingin mencari pengalaman bermain di luar inggris dengan tantangan yang berbeda untuk itulah mereka sempat frustasi dengan Masa depan dari David Degea saat ini.

Kontrak David Degea saat ini memang sudah hampir berakhir sebab kontraknnya akan habis pada tahun 2020 mendatang jika united tidak mampu mencapai kata sepakat dengan David Degea maka United akan kehilangan dirinnya secara Gratis. dan klub asal Paris yang sudah sangat siap menggoda David Degea untuk berlabuh di Paris Namun tampaknnya upaya dari PSG tampaknnya akan berakhir dengan kekecewaan sebab United sudah memiliki kunci untuk tetap mempertahankan David Degea.

Faktor yang menjadi penentu dari masa depan David Degea sendiri dia adalah pelatih Kiper yang dibawa oleh Jose Mourinho pada tahun 2016 konon pelatih kiper yang tak lain adalah Emilio Alvarez memiliki kedekatan hubungan yang begitu baik bersama David Degea maka itulah Soslkjaer juga masih mau mempertahankan sang pelatih kiper dan Emilio Alvarez disebut siap untuk membantu united untuk dapat bertahan di Old Traford nantinnya. Degea yang merasa memiliki banyak perkembangan semua ketika ia dilatih oleh Emilio Alvarez

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *