MU PERCEPAT TRANSFER DYABALA KE OLD TRAFORD

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala tampaknnya memang bukan perkara yang mudah setelah mereka yang diketahui menginginkan Dybala dengan cepat dan ingin segera menuntaskan transfer ini namun sampai saat ini mereka disebut masih mengalami beberapa kendala karena Juventus yang mematok harga yang begitu fantastis hingga proses negosiasi ini mengalami kebuntuan.

Dybala sejatinnya memang sudah ingin meninggalkan turin pada musim panas ini sebab ia yang hanya menjadi pelapis bagi Christiano Ronaldo untuk itulah ia yang lebih mementingkan karir nya sebagai pemain sepak bola tentu lebih ingin mendapatkan jam bermain yang rutin. dan ia bersiap untuk pergi dari turin pada musim panas ini.

United dan juga sang agen sudah membicarakan proses transfer ini. dan sang kakak selaku agen dari Dybala tentunnya juga sudah mencapai kesepakatan personal dengannya hanya menunggu proses negosiasi antar Juventus dan juga United yang sejauh ini masih belum mencapai kata sepakat untuk dari sisi United mereka yang tidak mau membayar Dybala dengan harga 150 juta Pounbds karena Juventus yang menuntut harga selangit untuk melepas pemain bintangnnya itu ke Old Traford. United ingin membawa Dybala sebagai bagian dari transfrormasi kebangkitan United nantinnya. Solkjaer yang saat ini memang mengungkapkan Dybala akan cocok bermain di United. karena ia memiliki banyak aspek untuk bisa sukses besar di United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *