MU SEBENARNYA AKAN TERLIHAT LEWAT MUSIM DEPAN

Solskjaer yang musim lalu bisa dikatakan hanya mewarisi tim yang sudah hancur dan bisa dikatakan pemain dari era Mourinho dan sudah di cap dengan gagal.Namun Setelah SoSLKJAER datang dan menahkodai United performa dari Pogba Cs sempat meningkat dan digadang gadang akan bangkit dari keterpurukan
namun setelah mendekati akhir musim. Perdforma dari United langsung menurun dan banyak mengalami kekalahan dalam pertandingan demi pertandingan.

Alhasil banyak yang meragukan kapasitas dari Solskjaer dan lebih menyukai Mauricio Pochetino yang saat ini sedang menangani Spurs. Meski demikian Pihak Mnajemen masih mau melihat perkembangan United pada musim ini dan berharap SosLKJAER Melakukan tugasnnya dengan baik dan benar untuk menyelamatkan karirnya yang belum aman di United.

SosLKJAER TENTU tau dan sudah diberi sinyal untuk lebih baik dalam mengatur Manchester United terutama nasib dari Paul Pogba yang memang sedang belum menemui kejelasan dan dia dapat diberikan pergi apabila ada klub yang berani membayar 150 juta Pounds. dan tampaknnya klub yang begitu gencar mengejar Paul Pogba adalah Real Madrid namun jika ia bergabung dengan United maka Pogba yang harus rela dipotong setengah sebab gaji yang diterima di United begitu tinggi dan Pihak Real Madrid tidak bersedia membayar gaji Pogba yang begitu tinggi di united. Untuk itulah Paul Pogba yang sedang memikirkan soal masa depan nnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *