Ronaldo Berjasa Terhadap Aksi Kean Bersama Timnas Italia

Ronaldo Berjasa Terhadap Aksi Kean Bersama Timnas Italia

Ronaldo Berjasa Terhadap Aksi Kean Bersama Timnas Italia

Moise Kean, penyerang andalan Timnas Italia menjadi sorotan setelah menorehkan gol kedua pada laga Italia melawan Finlandia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Gol kedua ini membuat Italia menang atas Finlandia dengan skor 2 – 0. Saat ditanya, Kean mengatakan bahwa penampilannya dipengaruhi oleh sosok Cristiano Ronaldo.

Sebagai sesama pemain Juventus, tentu Kean bisa selalu melihat latihan yang dialami Ronaldo selama sesi latihan. Kean mengaku, perkembangannya sejauh ini tidak bisa dipungkiri bahwa itu berasal dari pengaruh Cristiano Ronaldo. Kean berusaha mengungkap rahasia – rahasia yang di miliki oleh pemain bernomor punggung 7 itu.

Dua gol yang ditorehkan Italia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 atas Finlandia itu disumbangkan oleh Nicolo Barella (7′) dan Moise Kean(74′). Roberto Mancini, Pelatih Timnas Italia kagum dan antusias dengan perkembangan Kean yang terus berkembang.

Gol yang ditorehkan Kean, membuat Kean menjadi pemain pertama yang lahir di abad 21 yang sukses menciptkan gol untuk Timnas Italia. Hal ini tentu menandakan ia mempunyai bakat yang luar biasa sehingga Mancini memanggilnya untuk membela tim nasional.

Awalnya, Kean sangat gembira ketika ia dipanggil untuk membela Timnas Italia. Setelah mendapatkan info tersebut, ia langsung fokus dalam latihan agar bisa membuktikan kemampuannya. Alhasil, ia pun puas dapat menorehkan gol pertamanya. Hal ini membuat ia menjadi pemain muda kedua yang berhasil menyumbang gol untuk Timnas Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *