Atletico Belum Yakin Beli Alvaro Morata

Saat ini Alvaro Morata tengah dihadapkan dengan situasi yang cukup pelik. Pasalnya Atletico Madrid yang sebelumnya berencana untuk memboyong sang pemain saat ini justru dilanda keraguan untuk mempatenkan Morata.

Atletico Madrid saat ini dikabarkan tengah mencari amunisi baru untuk lini depan mereka. Pasalnya Diego Costa dikabarkan akan dijual ke Tiongkok pada bulan Januari ini, itu berarti mereka akan kekurangan daya gedor dan harus mencari pemain baru anyar lainnya untuk memperkuat lini penyerangan.

Sejauh ini kandidat terkuat yang akan didatangkan ke klub adalah Alvaro Morata. Sang pemain kabarnya memiliki karir yang buruk di Inggris dan berencana untuk kembali bermain Spanyol.

Menurut lansiran Daily Mail, keinginan Morata untuk bermain bersama Atletico terancam batal. Pasalnya pihak Atletico saat ini ragu untuk meminang sang pemain.

Atletico sebenarnya masih ingin mendatangkan Morata, namun statusnya bukan sebagai pemain tetap, mereka hanya ingin mengajukan proposal pinjaman untuk Morata. Rencananya mereka akan meminjam Morata hingga akhir musim ini.

Chelsea sendiri awalnya sudah menyetujui kepergian Morata, namun dengan catatan kepergian Morata adalah kepergian permanen, Chelsea tidak ingin meminang kembali Morata. Jika memang kondisinya seperti ini, bisa jadi Chelsea akan menolak proposal pinjaman Morata ke Atletico.

Kabarnya Chelsea sedang berburu pemain anyar untuk memperkuat lini penyerangan mereka, namun jika Atletico membatalkan pembelian Morata, bukan tidak mungkin Chelsea akan puasa pemain baru pada bursa transfer Januari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *