Beberapa Olahraga Yang Cocok Untuk Kalian Yang Tidak Ingin Berkeringat

Berolahraga indentik untuk berkeringat sesuai di saat berolahraga. Tetapi jika banyak yang tidak suka untuk berkeringat saat berolahraga. Hal seperti ini membuat kalian menjadi jarang berolahraga.

Tetapi tahu tidak kalian? Bahwa ada olahraga yang dapat kalian lakukan tanpa tekut untuk berkeringat banyak di tubuh kalian. Dan Olahraga itu bisa kalian lakukan kapan saja dan juga di mana saja.

Apa kalian penasaran? Berikut ini ada beberapa olahraga yang cocok untuk kalian yang tidak Ingin berkeringat!!

A. Olahraga Berenang

Olahraga ini tentu saja sangat lah popules untuk banyak kalangan umur dan juga  generasi. Olahraga berenang merupakan olahraga yang telah ada sejak lama. Olahraga ini dapat membuat kalian untuk melati otot-otot dan juga dapat melati pernapasan kalian. Olahraga ini yang sangat cocok untuk penderita pentakit asma. Karena, berenang bisa membuat kalian lebih baik dalam mengatur pernapasan kalian.

B. Olahraga Berjalan Kaki

Mungkin banyak orang yang telah menyepelekan olahraga berjalan kaku. Tetapi faktanya, berjalan kaki adalah olahraga yang mempunya kaya manfaatnya. Olahraga ini adalah cara yang sangat aman untuk membakar kalori dan juga melati daya tahan tubuh kalian. Dan juga, pada suatu penelitian telah menunjukkan, olahraga berjalan kaki yang dapat mengurangi resiko penyakit serangan jantung, memperpanjang umur, mengatur tekanan darah, dan juga mengurangi resiko penyakit kanker payudara.

C. Olahraga Bersepeda Santai

Olahraga bersepeda santai merupakan suatu cara yang sangat baik untuk kalian yang ingin membakar kalori pada tubuh kalian yang sangat banyak tetapi tidak mau untuk berkeringat. Olahraga bersepeda untuk membuat otot kaki kalian bekerja dengan aktif. Olahraga bersepeda juga sangat cocok untuk kalian yang sangat ingin membentuk otot kaki kalian agar lebih kuat dan juga bagus. Otot kaki adalah suatu yang paling penting untuk tubuh kalian.

D. Olahraga Golf

Mungkin saja belum banyak orang yang tertarik untuk olahraga Golf ini. Olahraga golf merupakan olahraga yang di bilang sangat santai tetapi dapat mengdindarkan kaya manfaat untuk kalian. Para pemain golf (pegolf) biasa dapat membakar minimal 510 kalori buat 19 kali holes. Tidak hanya itu pemain golf juga biasanya berjalan santai untuk menempuh jarak yang jauh, mulai dari 7-13 kilometer untuk satu kali putaran. Meski sangat santai tetapi tetap saja  menyehatkan.

Inilah beberapa olahraga yang cocok buat kalian yang ingin olahraga tetapi takut untuk berkeringat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *