Beberapa Cara Menghilangkan Minyak Yang Ada Diwajah Dengan Cara Sederhana

Pasti kalian sebel dengan wajah yang berminyak dan tidak ada habisnya? Untuk kalian yang ditakdirkan mampunyai jenis kulit yang seperti ini, harap bersabar. Sebenarnya kalian bisa mengatasi dengan cara sederhana.

Dilansir melalui sumber, berikut ini rangkuman beberapa cara atau tips yang dapat menghilangkan minyak yang ada di wajah dengan cara sederhana, sehingga kalian bisa terapkan metode seperti ini secara mudah. kalian mau tahu? Ini cara atau tips di bawah.

A. Gosok Dengan Potongan Mentimun

Mentimun pada umumnya memang di gunakan buat meyagarkan wajah kalian. Tapi ternyata berguna buat mengatasi wajah kalian yang berminyak.

Mudah sekali, kalian hanya perlu menggosokkan potongan mentimun yang dingin (masukkan ke kulkas lebih dahulu) lalu menutipi selurah permukaan wajah kalian, terutama pada zona T. Dan lakukan setiap malam hari dan kalian akan merasakanperubahannya.

B. Gunakan Masker Madu Dan Strawberry

Madu dan strawberry yang cocok buat wajah dengan masalah minyak dan juga jerawat. Dua strawberry yang masih segar lalu dicuci lebih dahulu, kemudian hancurkan dan lalu di campurkan bersama madu satu sendok makan. Aduk hingga merata, lalu oleskan ke seluruh bagian permukaan wajah. setelah didiamkan selama 16 menit, bilas menggunakan air hangat. metode seperti ini bisa digunakan tiga kali dalam seminggu.

C. Gunakan Masker Bubuk Coklat Dan Putih Telur

Percampuran kedua bahan ini dapat mengendalikan produksi minyak yang ada di wajah. sebagai bonus, jerawat tidak akan tumbuh lagi di permukaan wajah kalian, karena coklat mempunyai anti-oksidan yang cukup tinggi.

Caranya sangatlah mudah, kocok putih telur sampai merata, lalu tambahkan dua sdm bubuk coklat. Aduk sampai mengental seperti pasta. Lalu oleskan kesemua permukaan wajah kalian, diamkan 16 menit, lalu kalian bilas menggunakan dengan air hangat.

D. Gunakan Es Batu

Sama dengan mentimun, es batu ternyata bisa membatu kalian buat menyegarkan wajah kalian sekaligus mengatasi minyak pada wajah kalian. dinginnya es batu dapat mengecilkan pori-pori pada kulit dan juga jerawat akan sulit buat berkembang. Mudah sekali bukan, cukup oleskan es batu keseluruh permukaan wajah kalian, dan khusus di zona T, sekitar 1 menit.

Ternyata untuk mengatasi minyak diwajah sangatlah gampang sekali. pilihan bahan yang kalian gunakan juga lah sederhana dan banyak. Jika anda ingin wajah cerah dan tidak berminyak lakukan secara rutin, agar kalian bisa merasakan perubahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *