Juventus Dan MU Saling Jumpa Bahas Proses Kepindahan Mandzukic

Ionliga.com – Juventus dikabarkan akan segera menjual penyerang mereka yakni Mario Mandzukic. Kabar itu diungkapkan oleh beberapa media lokas asal Italia yang menyebutkan jika saat ini direktur olahraga Juventus sedang berada di Inggris untuk segera menyelesaikan proses kepindahan sang penyerang ke MU.

Sudah bukan rahasia lagi jika nama Mario Mandzukic sering dikaitkan dengan Manchester United. Sebab pada awal musim kemarin MU dikabarkan menaruh minat kepada penyerang berusia 33 tahun itu. Bahkan MU nyaris merekrut sang penyerang andai kata jika Juventus tidak menaikan harga transfer sang pemain.

Tidak mendatangkan penyerang baru diawal musim pun berdampak kepada penampilan klub. Manchester United tidak kerap tidak mendapatkan hasil yang baik dan para penyerang muda klub tidak mampu memberikan dampak dan kontribusi yang maksimal.

Sementara Mario Mandzukic sendiri merupakan penyerang yang terlupakan pada musim ini. Ya kedatangan Maurizio Sarri membuat posisinya terdepak dalam skuat utama Juventus. Padahal ketika Massimilliano Allegri masih melatih Juventus, nama Mario Mandzukic selalu menjadi bagian inti seperti musim lalu.

Posisnya pun saat ini sudah diambil alih oleh Gonzalo Higuain, hal itu jelas membuat Mandzukic hanya menjadi pilihan keempat andai kata tetap ingin bertahan di Turin. Kini kabarnya Mandzukic sudah hampir menjalin kesepakatan verbal terhadap Man United. Dan sang striker sedikit lagi akan segera bergabung dengan Paul Pogba dkk.

Pasalnya Juventus sudah mengirim perwakilan mereka untuk bertemu dengan pihak Manchester United dalam beberapa hari ini. Pertemuan itu jelas membahas proses kepindahan penyerang asal Kroasia ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *