Ryan Giggs Mendukung Solskjaer Menjadi Manajer Permanen Di MU

Ionliga.com – Ryan Giggs merasa tak akan menjadi masalah kalau The Red Devil berani untuk meningkatkan status Ole Gunnar Solskjaer dari manajer interim menjadi manajer permanen. Menurut legenda Manchester United itu, asalkan Solskjaer sudah memenuhi semua syarat-syarat dan mampu untuk membawa Setan Merah untuk terus menang maka tidak ada lagi yang perlu di ragukan.

Solskjaer sebenarnya merupakan pilihan yang beresiko yang dibuat Manchester United di tengah tekanan.Saat itu pihak klub memutuskan untuk memecat Jose Mourinho yang tidak kunjung membawa Manchester United meraih kemenangan.

Kontrak Solskjaer sebenarnya cukup sederhana. Dia hanya akan membantu Setan Merah sampai akhir musim ini, setelah itu dia akan kembali ke klub lamanya di Norwegia, Molde.

Akan tetapi, Sedehana berubah menjadi rumit. Solskjaer ternyata bisa mencapai banyak hal yang terbilang di luar ekspektasi. Tidak hanya meraih kemenangan, Solskjaer ternyata sukses untuk merubah atmosfer skuat The Red Devil menjadi lebih positif.

Sebagai mantan rekan satu tim, Ryan Giggs tentunya sangat mendukung Solskjaer. Dia menyarankan klub untuk bersikap lebih netral. Kalau Solskjaer berhasil membantu Manchester United untuk terus menang dan meningkatkan kualitas para pemain secara keseluruhan, Ryan Giggs tidak akan melihat alasan untuk mengabaikan Solskjaer.

” Saya pikir dia butuh kemenangan yang lebih panjang, tertapi dia melakukannya dengan sangat hebat. Dan kalau dia terus berhasil melakukan ini, kenapa tidak?” ungkap Ryan Giggs di fourfourtwo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *