Lukaku : Solskjaer Meminta Saya Bermain Sebagai Penyerang Sayap Kanan, Saya Putuskan Pergi!

Ionliga.com – Mantan striker MU yang kini sudah bermain untuk Inter Milan Romelu Lukaku mengatakan sebuah fakta sebenarnya mengenai kepindahannya ke Inter. Menurut Lukaku Solskjaer berperan penting mengapa dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Labbeneamatta.

Sudah bukan rahasia lagi jika Lukaku sudah ogah-ogahan untuk bermain dengan Manchester United. Ia merasa kecewa dan frustrasi dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian Solskjaer juga turut andil mengapa Lukaku hijrah Serie A.

Manchester United pun memutuskan untuk menjual Lukaku dengan harga mencapai 74 juta poundsterling. Yang bersangkutan pun sempat menciptakan ulah kontroversial dengan mogok latihan dan pergi ke Anderlect untuk bergabung dengan klub masa kecilnya. Hal itu dilakukan guna bisa segera berpindah klub pada musim ini tepatnya dengan bergabung dengan Inter Milan.

”Saya memiliki niatan yang cukup untuk bergabung dengan Inter dan bermain di Serie A. Itu kompetisi dimana para legenda sepak bola bermain dan banyak tim hebat disana.” ucap Lukaku.

”Faktor lainnya adalah bagaimana Solskjaer meminta saya untuk bermain sebagai penyerang sayap. Hal itu sangat sulit dilakukan karena saya bukan seorang pemain sayap dan saya harus bermain sebagai penyerang saya.” terang Lukaku.

”Lalu beberapa suara-suara yang bermunculan untuk menghukum penampilan buruk anda adalah sesuatu yang sulit diterima. Conte mencoba menyakinkan saya untuk pindah dan saya tidak berpikir dua kali untuk menerima sambutan darinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *