Makanan Yang Tepat Untuk Diet Alkalin

Sangat banyak sekali jenis jenis diet agar tubuh menjadi ideal dan sehat bagi tubuh kita. Salah satunya diet alkalin atau bisa di bilang salah satu diet dengan mengatur pola makan dengan cara menyeimbangkan PH yang terdapat pada tubuh kita. Diet yang satu ini sangat terkenal dengan sebutan PH diet atau dengan bahasa lain Acid-Alkaline Diet. Diet semacam ini sudah di lakukan oleh beberapa selebriti Hollywood seperti Gwyneth Paltrow, Kirsten Dunst dan Anna Faris. Cara kerja diet yang satu ini membuat PH semakin optimal kemudian membangun sel baru dan jaringan pada tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat. Jika anda melakukan diet PH ada beberapa buah dan sayur yang dapat membantu anda melancarkan program diet alkalin. Penasaran kan apa saja buah dan sayur nya yuk kita simak dibawah ini.


1. Quinoa
Makanan yang satu ini merupakan salah satu makanan sehat yaitu biji gandum yang memiliki banyak zat besi, serat, kalsium dan vitamin B. Zat zat yang terdapat pada gandum ini bermanfaat untuk meningkatkan proses yang berhubungan dengan metabolisme pada tubuh kita. Makanan yang satu ini sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan diet PH.


2. Alpukat
Untuk alpukat sangat sering dianggap sebagai salah satu makanan yang bisa menggemukkan karena memiliki kandungan lemak yang padahal jika kita melihat kandungan lemak yang terdapat pada alpukat itu justru bisa lebih cepat untuk menurunkan berat badan. Kandungan yang terdapat pada Alpukat kaya serat dan vitamin loh seperti Vitamin A.E.K.C, Kalsium dan Zat besi, sehingga alpukat sangat ampuh di jadikan makanan diet PH. Alpukat dapat menetralkan asam yang terdapat pada perut kita sehingga nutrisi yang kita konsumsi dapat ningkat. Makanan yang sangat baik untuk di konsumsi jadi untuk anda yang sedang Diet alkalin ini salah satu makanan tepat untuk anda.


3. Anggur
Buah yang satu ini memiliki kandungan senyawa organik yang dapat melindungi kita dari beberapa penyakit ganas seperti kadar kolesterol dan kanker. Buah yang satu ini sangat aman jika anda konsumsi setiap hari nya karena jika anda konsumsi 20 Gram anggur setiap harinya selama 16 pekan anda akan mendapat kan kadar gula lebih rendah pada biasanya. Sehingga buah anggur sangat bagus jika anda konsumsi setiap hari nya dan untuk anda yang sedang melakukan diet PH buah yang satu ini sangat cocok untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *