Kuliner Paling Best Di Kota Medan

Kota Medan memang menjadi salah satu kota yang sangat unik. Penduduknya yang berasal dari beragam jenis etnis membuat kota medan menjadi kaya dengan budaya dan sejarah nya. Hal yang satu ini membawa dampak pada pariwisaranya terutama pada kulinernya sangat disayang kan jika anda berkunjung ke kota medan tetapi tidak mencoba kuliner dari kota medan. Untuk kamu yang sedang berencana ke kota medan apa anda sudah siap memanjakan perutmu? Karena di kota medan bisa di bilang sebagai kota surga makanan gimana tidak apa saja yang kamu cari pasti ada di kota medan mau makanan khas, tradisional sampai makanan jaman now juga ada di kota medan. Nah untuk anda yang penasaran apa saja sih kuliner kota medan yang wajib anda coba. Yuk langsung saja cek di bawah ini.


1. Soto Sinar Pagi
Tidak hanya di jawa saja anda bisa mendapatkan soto, di Kota Medan anda juga bisa mendapat kan soto di mana lagi kalau bukan di Soto Sinar Pagi di sini anda bisa mendapat kan soto paling enak di kota medan dan soto paling laris manis nie. Nah untuk anda yang ingin mencoba soto ini ada baik nya jika anda datang di waktu yang lebih pagi karena jika anda datang di waktu siang hari di jamin anda akan mendapat kan antrian yang panjang. Untuk soto ini buka di Jalan Sei Deli no. 2D, Medan Barat. dan buka dari jam 07.00 pagi.


2. Kedai Kopi Apek
Jangan pernah ngaku deh kalau anda pencinta kopi kalau belum mencoba kopi apek yang dimana anda bisa mendapatkan tradisional khas medan nya. Untuk urusan kopi kedai apek ini juara nya dan pasti bisa membuat anda serasa bernostalgia di zaman dahulu nie. Untuk anda yang ingin datang ke kedai kopi apek anda bisa langsung ke Jalan Hindu no. 37 Kopi ini sudah buka pada tahun 1922 di jamin paling best nie.


3. Sate Memeng
Makan yang satu ini paling populer nie dan wajib anda coba. Sate yang satu ini di sangat beda pada sate lainnya karena sate dibuat dengan bumbu bumbu yang sangat khas dan sedap. Untuk sate ini anda bisa pilih loh ada daging sapi, ayam dan kambing juga loh. Nah untuk anda yang ingin mencoba sate yang satu ini anda bisa langsung datang ke Jalan Irian Barat nomor 1 Gang Buntu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *