3 Cara Membersihkan Paru Paru Dengan Bahan Alami


Paru paru merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting bagi manusia yang dimana paru paru berfungsi untuk mengolah udara yang masuk ke dalam tubuh kita dengan cara memisahkan antara karbon dioksida dan oksigen. Untuk orang orang yang sering sekali menghirup udara yang kotor dan di keliling di tempat yang banyak asap rokok maka akan meningkatkan berbagai macam penyakit pada paru paru kita. Paru paru salah satu organ yang sangat penting dalam hidup manusia maka dari itu paru paru harus di jaga kesehatan yang ada pada paru paru kita. Pada umum nya paru paru dibersihkan dengan cara yang alami sehingga kita harus menjaga nya agar tidak ada penyakit yang menempel pada paru paru kita. Berikut cara membersihkan paru paru dengan cara yang alami.

1. Blueberry

Cara salah satu nya agar paru paru kita terhindar dari bakteri adalah menggunakan Blueberry yang dimana kita harus konsumsi buah yang satu ini dengan teratur. Buah Blueberry memiliki kandungan vitamin C dan Antioksidan yang sangat baik untuk mencegah radikal bebas yang akan menyerang paru paru kita dari berbagai macam bakteri. Tidak hanya itu saja buah blueberry juga memiliki kandungan yang mampu menjaga sistem kekebalan tubuh kita, sehingga kita dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

2. Teh Hijau

Cara lain untuk membersihkan paru paru anda secara alami dengan konsumsi teh hijau, yang dimana teh hijau memiliki salah satu kandungan antioksidan yang berperan sangat penting untuk membersihkan paru paru kita. Tidak hanya itu teh hijau dapat menjaga jaringan yang terdapat pada paru paru kita yang dari dampak polusi udara. Untuk anda yang ingin mendapat kan hasil yang optimal anda bisa konsumsi teh hijau minimal satu kali dan pola hidup yang sehat agar mendapat kan hasil yang optimal.

3. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang dapat dipercaya membersihkan paru paru anda. Hal ini dilakukan karena bawang putih memiliki sifat yang anti inflamasi yang dimana mampu melawan infeksi dan peradangan. Tidak hanya itu saja bawang putih dapat membantu anda meredakan gejala asma dan penyakit pada paru paru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *