Tipe-Tipe Orang Di Aplikasi Date Online Tinder

Pasti kalian sudah tidak asing dengan aplikasi tinder. Aplikasi mencari jodoh yang ramai dipakai oleh anak muda, bahkan sampai orang tua pun kadang masih ada yang bermain tinder. Aplikasi ini membantu mempertemukan orang-orang yang saling mencari pasangan untuk mengisi kekosongan. Awalnya fokus dari aplikasi ini adalah untuk mencari jodoh, tapi berjalannya waktu, aplikasi ini dijadikan beberapa orang untuk mencari pasangan one night stand, atau hanya sebagai selir mencari teman ngobrol, atau bahkan tempat untuk jualan. Jualan yang dalam tanda kutip ya.

Android Apps by Tinder on Google Play

Orang Yang Fokus Mencari Pasangan Hidup

Sesuai dengan visi aplikasi yaitu membantu orang-orang dalam bertemu bahkan sampai mendapatkan pasangan. Biasanya digunakan oleh orang-orang yang sudah sibuk bekerja, tidak ada waktu untuk jalan-jalan mencari gebetan apalagi pacar. Jika kalian beruntung bisa cocok dan mendapatkan kontak sampai akhirnya bertemu secara langsung. Jarang sekali terjadi, tapi ada aja. Tergantung dari keseriusan masing-masing orang.

Orang Yang Mencari Pasangan One Night Stand

Tidak bisa dipungkiri bila banyak juga orang-orang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pasangan untuk one night stand saja. Biasanya tipe ini yang menjadi pelaku ghosting. Biasanya orang yang hanya ingin melepas suntuk bahkan untuk mengeluarkan hasratnya saja. Biasanya orang yang memiliki sex drive yang cukup tinggi, banyak mencari pasangan untuk memuaskan hasratnya, dan satelah itu putus kontak. Ini banyak sekali terjadi di kota-kota besar, dan sudah tidak menjadi hal tabu lagi.

Kadang jika kalian iseng bermain tinder, kalian akan bertemu dengan orang-orang yang secara blak-blakan langsung to the point soal hubungan seks, ada yang langsung menawarkan untuk one night stand dan ada juga yang basa basi dulu.

Orang Yang Menggunakannya Untuk “Jualan”

Ada juga yang menggunakan tinder untuk open BO. Ini sudah menjadi hal yang biasa jika kalian yang gemar bermain tinder. Tapi untuk orang yang tidak bermain tinder pasti akan kaget dengan hal tersebut. Orang-orang sekarang yang lebih terbuka dalam open BO, sudah tidak pakai basa-basi. Jadi tahu fokusnya apa.